Produk Peternakan Indonesia Go Global, Tembus Pasar ASEAN

Produk Peternakan Indonesia Go Global, Tembus Pasar ASEAN
0
0

Bagikan Postingan:

PT Sterilyn Halal Internasional, perusahaan multinational produk kesehatan untuk peternakan (livestock) dengan brand Zepa, menggelar ekspansi ke pasar Asia Tenggara dengan menggandeng mitra bisnis di Filipina dan Brunei Darussalam. Kemitraan strategis dengan perusahaan lokal di kedua negaratersebut di harapkan dapat mempercepat penetrasi produk.

PT Sterilyn Halal Internasional di dirikan pada April 2020, dan pabriknya berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Pasar ASEAN

Di Filipina, Sterilyn Halal Internasional bekerja sama dengan Palawan Island Philippines Ventures And Development Corporation dan Association of JCI Senators in the South East Asian Nations.

Ketiganya sudah meneken Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada akhir Oktober 2023 silam. Kemitraan ini mencakup beberapa elemen penting, termasuk ekspansi produk Sterilyn Halal Internasional ke kawasan ASEAN, khususnya pasar Filipina.

Dalam ekspansi ini, Sterilyn Halal akan menjadi penyedia produk kesehatan livestock dengan merek NexBio, Zepa, dan Ecosterilyn yang sudah di kenal aman, berkualitas tinggi, mendukung pertanian, perikanan, dan peternakan di kawasan ini.

Manajemen Sterilyn Halal menyatakan poin penting dalam perjanjian ini adalah komitmen bersama untuk meningkatkan pemahaman masyarakat lokal terhadap produk-produk kesehatan dari Sterilyn Halal Internasional dan manfaatnya.

Ekonomi RI Bisa Lampaui Rusia di 2025

“NexBio, Zepa, dan Ecosterilyn di akui sebagai merek yang ramah lingkungan dan aman, yang akan berkontribusi dalam memajukan pertanian, peternakan, dan perikanan berkelanjutan di Filipina,” tulis manajemen Sterilyn Halal, dalam keterangan resmi, Senin (13/11/2023).

Sehari setelah MoU di Filipina, perusahaan produk livestock berbasis di Bogor, Jawa Barat ini juga menjalin kemitraan dengan perusahaan Brunei, Riza Fudhlana Farming untuk mempromosikan ekspor produk livestock Indonesia ke negeri jiran itu.

Kesepakatan dengan Riza Farming diteken pada Kamis, 26 Oktober 2023, dalam acara “Betcon Connecting Business” yang berlangsung di Jerudong, Brunei.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +628111194951

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi