Perumdam TKR Juara 1 BUMD Air Bersih Se-Indonesia Pada BUMD Award 2023

6
0

Bagikan Postingan:

Nusantarawan Hebat, Jakarta – Perumdam Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang  raih predikat juara pertama pada kategori Perumdam Terbaik untuk kategori perusahaan besar pada ajang BUMD Awards yang di gelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Jumat, 29 September 2023 di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Penghargaan tersebut di terima Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar yang di serahkan oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri DR. Agus Fatoni yang mewakili Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

BUMD Awards 2023

Penilaian tim yang di ketuai Inspektur Jenderal Kemendagri Komjen Pol Tomsi Tohir dengan anggota Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) Kementerian Keuangan, Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kemenpan RB, Deputi Bidang Akuntansi Negara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Direktur Eksekutif Kemitraan, Dekan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, CEO Kompas Media, Direktur Utama PT Tempo, dan Direktur Utama dan Pemimpin Redaksi PT CNN Indonesia, Perumdam TKR berhasil meraih prestasi.

Tahapan dan proses penilaian yang di lakukan sejak awal tahun 2023, mulai dari penilaian di tingkat provinsi, masukan dari asosiasi, kemudian terpilih lima BUMD untuk masing-masing kategori.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, seluruh jajaran di Perumdam TKR, serta masyarakat Kabupaten Tangerang.

Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung di Resmikan Hari Ini

“Penghargaan ini bukan tujuan, melainkan bonus yang di raih atas kerja keras yang di lakukan seluruh jajaran Perumdam TKR dalam upaya memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, direksi dan staf Perumdam TKR, terlebih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Pencapaian Perumdam

penghargaan itu juga sekaligus memacu motivasi bagi seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi, serta dedikasi untuk menghadirkan pelayanan air bersih yang lebih prima, lanjut nya.

“Komitmen kami adalah menghadirkan pelayanan air bersih yang optimal serta terpenuhinya kepuasaan pelanggan. Tentunya kedua hal ini menjadi motivasi yang terus mendorong kami untuk terus bekerja keras, kerja cerdas, di tengah berbagai tantangan pelayanan air bersih. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi terpenuhinya kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 878-8188-110

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi