Objek Wisata Waduk Cacaban Kabupaten Tegal Dipadati

0
0

Bagikan Postingan:

Nusantarawan Hebat.com, Jakarta – Setelah soft launching pada akhir Oktober 2022 lalu, Objek Wisata Waduk Cacaban, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal mulai di padati pengunjung terutama saat weekend (Sabtu dan Minggu).

Hal ini terlihat, saat Nusantarawan Hebat berkunjung ke waduk cacaban untuk memantau langsung ke lokasi pada Minggu (20/11/2022), sekaligus membuat promosi video untuk berkontribusi dengan kota tegal.

Saking banyaknya jumlah pengunjung, antrean kendaraan mengular dari pintu tiket masuk sampai area parkir dekat Gardu Pandang.

Kendaraan di dominasi mobil pribadi dan sepeda motor. Mengingat akses jalan yang menanjak dan berliku, maka banyak kendaraan yang mogok tidak kuat naik, sehingga terpaksa mendorong kendaraannya.

Catat!! Ini dia daftar rest area Tol cipali

Beberapa pengunjung yang menggunakan sepeda motor dan mobil yang tidak kuat menanjak, terpaksa menurunkan sementara penumpang sampai kendaraan terasa aman.

Terlihat petugas dari kepolisian setempat juga berjaga di area wisata, baik mengatur lalu lintas ataupun membantu pengunjung yang mendapati kendala.

Salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Tegal ini, memiliki beberapa wahana yang bisa di nikmati pengunjung hanya dengan membayar satu kali tiket masuk saja.

Wahana yang di maksud seperti gardu pandang, dermaga apung, spot foto, dan area jogging track.

Selain itu, di Waduk Cacaban juga ada wahana wisata air yang bisa di nikmati dengan menggunakan perahu.

Pengunjung tidak perlu takut, karena perahu yang ada di sini semuanya sudah berizin.

Protokol keselamatan di pastikan, pengunjung masing-masing menggunakan rompi pelampung.

Di temui saat sedang beristirahat dengan keluarganya, Maryam (21), warga asal Bogor, Jawa Barat ini, mengaku baru pertama kali mengunjungi Objek Wisata Waduk Cacaban.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 878-8188-110

Bagikan Postingan:

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi