Mengunjungi Fresh Market, Pasar yang Disebut DPRD Jadi Contoh Pasar di Jakarta

0
0

Bagikan Postingan:

JAKARTA, Nusantarawan Hebat – Fresh Market disebut menjadi contoh pasar yang ideal oleh Anggota DPRD Fraksi PAN Nur Afni Sajim.

Sajim pun menantang PD Pasar Jaya untuk menyulap pasar-pasar yang di Jakarta menjadi bersih seperti Fresh Market PIK, agar meningkatkan minat warga berbelanja di pasar tradisional.

Kamis (26/01/2023) pagi, Nusantarawan Hebat mengunjungi cabang fresh market yang beralamat di Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel, Jawa Barat, tersebut.

Pasar yang mempunyai satu lantai sebenarnya bukan barang baru karena sudah berdiri sejak 2019. Namun, pasar itu tetap tampak bersih dan segar seperti namanya.

pasar tersebut di alokasikan bagi pedagang daging dan ikan. Pantauan Nusantarawan Hebat, ada sekitar seratus lapak pedagang yang berdiri di sana.

Meskipun menjadi tempat pedagang ikan dan daging, tidak tercium bau amis yang mengganggu indera penciuman. Kondisi lantai pun tergolong bersih dari sisa potongan daging dan ikan.

Sandiaga Uno: Pelaku UMKM Harus Mampu Menciptakan Konten-konten Kreatif

“Cleaning service-nya tiap hari ada, dia selalu keliling. Setiap ada sampah, langsung dia pungutin, makanya lihat tuh, bersih kan?” kata ramon, pedagang ikan.

Bergerak ke sisi barat, puluhan lapak buah-buahan dan sayur-mayur menyambut. Lantai tersebut memang diperuntukkan bagi lapak kering.

Tim nusantarawan hebat yang mengunjungi cabang fresh market tersebut melihat selain pedagang buah-buahan dan sayur-mayur, lantai itu juga diisi oleh pedagang sembako, peralatan rumah tangga hingga perhiasan, dan di pintu masuk terlihat pedagang baju dan celana.

Sementara itu, sisi luar yang sejajar dengan jalan raya menjadi tempat berdirinya kedai-kedai makanan, di mana para pengunjung bisa mengisi perut.

Sisi luar juga terlihat bersih dengan umkm yang berjualan macam-macam makanan, yang membuat pengunjung ngiler akan bau sedap makanan tersebut.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 878-8188-110

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi