Juarai IFRC 2022, PT Putra Perkasa Abadi Ungguli Berau dan Adaro

Juarai IFRC 2022, PT Putra Perkasa abadi ungguli Berau dan Adaro
0
0

Bagikan Postingan:

Jakarta, Nusantarawan Hebat – 19th Indonesian Fire and Rescue Challenge (19th IFRC) yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 23 November 2022 di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran dan Kota Banyuwangi, Jawa Timur dengan PT Bumi Suksesindo bertindak sebagai tuan rumah.

Perhelatan ini di gelar di Banyuwangi, Jawa Timur sejak 13 hingga 22 November 2022. PPA di nobatkan sebagai juara umum setelah meraih 5 medali emas dan 2 perak dari delapan kategori yang dilombakan

 

HEBAT! Harta Karun Ini Buat Maluku Utara Juara 1 di Dunia

 

Posisi juara umum kedua di tempati PT Berau Coal yang mengumpulkan 2 medali emas dan 1 perak. Adaro Indonesia menyusul pada posisi ketiga dengan raihan 1 emas dan 2 perunggu.

Indonesia Fire & Rescue Challenge

Indonesia Fire & Rescue Challenge (IFRC) merupakan ajang kompetisi tim rescue pertambangan tahunan dan kali ini di gelar PT Bumi Suksesindo selaku tuan rumah. Penyelenggaraan ke-19 kali ini di ikuti 24 tim rescue pertambangan nasional antara lain Berau Coal, Antam, Vale, Pertamina Hulu Energy dan Pama Persada serta sejumlah perusahaan tambang, migas, energi dan jasa pertambangan lainnya.

Foto : Dokumentasi Nusantarawan Hebat, Gesibu, Banyuwanngi, Jawa Timur, (23/11/22)
Foto : Dokumentasi Nusantarawan Hebat, Gesibu, Banyuwanngi, Jawa Timur, (23/11/22)

Raihan juara umum oleh PPA, yang merupakan perusahaan jasa pertambangan, memperoleh torehan bersejarah pada ajang yang di laksanakan sejak 1995 ini, karena sebelumnya juara umum selalu di raih perusahaan tambang dan migas. Hal ini menegaskan komitmen penuh Putra Perkasa Abadi mewujudkan keselamatan dalam setiap aspek pekerjaan pertambangan yang di lakukan perusahaan.

Di lansir dari laman Putra Perkasa Abadi “Bagi kami menjadi juara itu hanyalah bonus. Yang terpenting pada setiap event kami dapat menambah teman, menambah pengetahuan dan mengasah keterampilan. Sehingga bisa berguna bukan hanya di dalam perusahaan, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Membantu korban bencana secara responsif dan tanggap merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian PPA sebagai perusahaan yang senantiasa berupaya untuk dapat berguna bagi bangsa dan negara.” pungkas Head Corporate Communication PPA Adri Thanada.*

Juara Umum

Sebelum meraih gelar bergengsi di Banyuwangi, ERT PPA juga menjadi juara umum Indonesia Fire & Fighter Competition 2021 dan Kalimantan Fire & Rescue Challenge 2022. Raihan kali ini juga menjadikan PPA sebagai perusahaan jasa pertambangan pertama yang mengawinkan juara umum Indonesia Fire Rescue Challenge dan Indonesia Fire Rescue Competition.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat Group
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 878-8188-110

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi