Ikan Kakap dan Kerapu Indonesia Mejeng di Pameran Seafood Terbesar Amerika

0
0

Bagikan Postingan:

Di lansir dari Liputan6.com, Jakarta Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berpartisipasi dalam pameran Seafood terbesar Expo North America (SENA) yang berlangsung di Boston, Amerika Serikat 12-14 Maret 2023. yang menjadi pameran seafood terbesar amerika.

Partisipasi Indonesia di SENA 2023 di anggap sebagai langkah nyata KKP untuk memperkuat pasar ekspor dan branding produk perikanan dengan di hadiri oleh pewakilan dari berbagai organisasi terkait di Boston, seperti SFP, NOAA, NFI, dan IPNLF. Selain itu, pewakilan Indonesia juga akan mengadakan pertemuan Indonesian Snapper-Grouper Supply Chain Roundtable bekerja sama dengan SFP.

Rampung 2024, KEK Sanur Bali Jadi Pusat Layanan Kesehatan Kelas Dunia

Kegiatan ini mempertemukan buyers dan suppliers produk kakap dan kerapu, serta mempromosikan produk kakap-kerapu Indonesia yang berkelanjutan di pasar global.

Dalam pertemuan dengan organisasi terkait di Boston, perwakilan KKP juga mengadakan konsultasi terkait aturan undang-undang perlindungan mamalia laut atau Marine Mammal Protection Act (MMPA) yang diberlakukan AS. Selanjutnya, dalam pertemuan dengan Alexa Cole, Director NOAA Fisheries Office of International Affairs and Seafood Inspection, KKP akan membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Momentum Tingkatkan Ekspor

Berny berharap partisipasi Paviliun Indonesia pada SENA 2023 dapat merebut peluang pasar global, khususnya ke AS, yang mengalami perlambatan pada tahun 2022 akibat pelemahan ekonomi global. Produk Indonesia di harapkan dapat menunjukkan mutu, keamanan, dan memenuhi persyaratan pasar untuk bersaing dengan negara lain.

Mari bergabung bersama https://nusantarawanhebat.com dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 811-1194-951

Tags

Bagikan Postingan:

Rekomendasi untuk Anda

2 komentar untuk “Ikan Kakap dan Kerapu Indonesia Mejeng di Pameran Seafood Terbesar Amerika”

  1. Pingback: Nusantarawan Hebat - Keamanan dan Privasi Media Sosial di Tahun 2023

  2. Pingback: Nusantarawan Hebat - Kota Semarang Jadi Kota Tertinggi Capaian UHC

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi