Jenis-jenis Strategi Digital Marketing Yang Tersedia

0
0

Bagikan Postingan:

Digital marketing merupakan salah satu cara efektif untuk mencapai tujuan bisnis melalui media digital. Ada banyak strategi yang dapat di gunakan dalam digital marketing, tergantung pada tujuan dan target audience yang ingin di capai.

Berikut ini adalah beberapa jenis strategi digital marketing yang tersedia:

Search Engine Optimization (SEO): Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan posisi website di hasil pencarian Google. Ini di lakukan dengan memperbaiki struktur website, menambahkan konten yang berkualitas, dan membangun backlink dari website lain.

Pay-per-click (PPC) advertising: Strategi ini merupakan salah satu cara efektif untuk meningkatkan traffic ke website bisnis. Anda hanya perlu membayar setiap kali ad yang di klik oleh pengguna. Google AdWords adalah salah satu platform PPC yang populer.

Content marketing: Strategi ini bertujuan untuk menciptakan dan membagikan konten yang bermanfaat bagi target audience bisnis. Meski begitu tujuan dari content marketing adalah untuk menarik dan mempertahankan pelanggan melalui pemberian informasi yang bermanfaat.

Social media marketing: Strategi ini menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan. Ini dapat di lakukan dengan cara memposting konten yang bermanfaat, menjawab pertanyaan pelanggan, kemudian mempromosikan produk atau layanan bisnis.

4 Strategi Pemasaran Bisnis Melalui Website

Email marketing: Strategi ini menggunakan email untuk mengirimkan pesan promosi kepada pelanggan yang memang sudah terdaftar. Email marketing dapat di gunakan untuk mengirimkan newsletter, promosi produk, dan mengundang pelanggan ke acara bisnis.

Influencer marketing: Strategi ini menggunakan orang yang memiliki pengaruh di media sosial untuk mempromosikan produk atau layanan bisnis. Orang-orang ini demikian di sebut influencer, dan biasanya memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial.

Affiliate marketing: Strategi ini menggunakan orang lain untuk mempromosikan produk atau layanan bisnis dan memperoleh komisi dari setiap penjualan yang terjadi, faktanya Orang-orang ini di sebut affiliate, sehingga biasanya mempromosikan produk melalui website atau media sosial.

Video marketing: Strategi ini menggunakan video untuk mempromosikan produk atau layanan bisnis. Video dapat di posting di platform seperti YouTube maupun Vimeo, atau diiklankan melalui iklan video di media sosial lainnya

INFO PENTING!

Untuk sobat Nusantarawan yang masih bingung untuk pembuatan website, kami siap membantu dan  menyediakan jasa pembuatan website, klik disini jika minat www.nusantarawanhebat.com

Jika anda bingung mencari jasa website. Kami menyediakan jasa website yang terpercaya dan professional.

Tertarik Punya Website Professional Sendiri? Klik Untuk Info Jasa Pembuatan Website Termurah!

Tonton Selengkapnya!

 

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 878-8188-110

Bagikan Postingan:

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi