Al Azhar Kemang Pratama Bekasi Gelar Aksi Dukung Palestina

Al Azhar Kemang Pratama Bekasi Gelar Aksi Dukung Palestina
0
0

Bagikan Postingan:

Sekolah Islam Al Azhar, Kemang Pratama menggelar aksi solidaritas dan bela Palestina. Aksi ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi yang tengah terjadi di Palestina, di mana serangan dan konflik yang terjadi selama lebih dari 45 hari ini, telah menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur yang ada di jalur gaza.

Sekolah-sekolah Islam Al Azhar di Jakapermai, Kemang Pratama, dan Grand Wisata bersatu dalam Aksi Solidaritas Palestina. Ribuan siswa mengenakan pakaian bernuansa Palestina, membawa spanduk, poster, dan bendera sambil menuntut perdamaian. Mereka juga mengundang narasumber seperti Bang Onim, saksi mata dari Gaza, yang berbagi pengalaman untuk memotivasi generasi muda Indonesia dalam mendukung Palestina.

Doa untuk Palestina

Acara itu pun di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi Al Azhar, dari SD hingga SMA, “tentunya dari lubuk hati indonesia yang paling dalam dan jumlah umat muslim terbesar di dunia, mari kita berdoa bersama untuk warga palestina yang berada di jalur gaza” Ujar Bang Onim.

Sekolah Al Azhar pun mendapat respon positif dan apresiasi dari seluruh akademika dan dari berbagai pihak karena di adakannya aksi bela Palestina tersebut. Mereka melihat bahwa pendidikan dalam bentuk aksi nyata seperti ini akan memberikan dampak yang positif bagi para siswa dalam memahami realitas kehidupan dunia.

Aksi bela Palestina 22.11 Sekolah-sekolah Islam Al Azhar Jakapermai, Kemang Pratama dan Grand Wisata ini, menjadi inspirasi bagi banyak sekolah dan masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam menyuarakan perdamaian dan keadilan bagi rakyat Palestina. Dengan demikian, di harapkan perjuangan mereka tidak sia-sia dan pemerintah serta masyarakat dunia lainnya dapat mendengar keluhan dan tuntutan rakyat Palestina.

Ekspor Batu bara, CPO, dan Besi Baja RI Oktober 2023 Kompak Naik

Aksi bela Palestina tersebut juga di nilai sebagai pengibaran bendera terbesar di Indonesia dengan bertulisakan #AlazharBekasibersamaPalestina, di saksikan dengan seluruh peserta, dengan di iringi lagu accoustic dari SancaRecords tidak lupa dengan mengucapkan Takbir Allahuakbar.

Dengan adanya Aksi bela Palestina ini, para siswa Sekolah-sekolah Islam Al Azhar Jakapermai, Kemang Pratama, dan Grand Wisata, telah menunjukkan kepada dunia bahwa meskipun berjarak jauh, kita tetap bisa bersatu dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga aksi ini menjadi semangat bagi banyak orang untuk lebih peka terhadap permasalahan di Palestina serta berperan aktif dalam mencari solusi damai.

Mari bergabung bersama Nusantarawan Hebat dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +628111194951

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi