10 Video Paling Populer di YouTube sepanjang Masa

0
0

Bagikan Postingan:

YouTube adalah platform video sharing terbesar di dunia. Setiap menitnya, lebih dari 500 jam ke YouTube, dan lebih dari satu miliar jam video populer di youtube yang di tonton setiap hari. Video populer di youtube menjadi kenimkatan tersendiri untuk para penikmat youtube.
YouTube juga menjadi salah satu media sosial yang cukup populer di gunakan oleh warganet Indonesia sepanjang 2022. Di lansir dari dataindonesia.id, video populer masyarakat Indonesia menggunakan YouTube untuk menonton berbagai video, mulai dari vlog kehidupan sehari-hari, pertandingan olahraga, hingga video musik.

Video Terpopuler

 

“Despacito”
oleh Luis Fonsi ft. Daddy Yankee “Despacito” adalah lagu berbahasa Spanyol yang di rilis pada Januari 2017. Lagu ini menjadi hit di seluruh dunia dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 50 negara. Video musiknya diunggah ke YouTube pada Januari 2017 dan saat ini telah di tonton lebih dari 7,2 miliar kali. Video ini menampilkan penampilan dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, serta penari-penari dengan latar belakang yang indah.
“Baby Shark Dance” oleh Pinkfong Kids’ Songs & Stories “Baby Shark Dance” adalah lagu anak-anak yang sangat populer. Lagu ini awalnya diunggah ke YouTube pada Juni 2016 dan saat ini telah ditonton lebih dari 8,9 miliar kali. Video ini menampilkan animasi yang lucu dan menarik, serta lirik yang mudah di ingat oleh anak-anak.

Bagaimana Sosial Media Membantu Memperluas Jangkauan Bisnis

“Shape of You”
oleh Ed Sheeran “Shape of You” adalah lagu dari Ed Sheeran yang di rilis pada Januari 2017. Lagu ini sangat populer dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 40 negara. Video musiknya diunggah ke YouTube pada Januari 2017 dan saat ini telah ditonton lebih dari 5,5 miliar kali. Video ini menampilkan penampilan dari Ed Sheeran, serta penari-penari yang energik.
“See You Again”
oleh Wiz Khalifa ft. Charlie Puth “See You Again” adalah lagu dari Wiz Khalifa yang di rilis pada April 2015. Lagu ini di buat sebagai penghormatan untuk mendiang Paul Walker, aktor di film “The Fast and the Furious”. Video musiknya di unggah ke YouTube pada April 2015 dan saat ini telah di tonton lebih dari 5,1 miliar kali. Video ini menampilkan penampilan dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth, serta klip dari film “The Fast and the Furious”.
“Masha and the Bear: Recipe for Disaster”
oleh Get Movies “Masha and the Bear: Recipe for Disaster” adalah film animasi pendek yang sangat populer. Film ini di unggah ke YouTube pada Januari 2012 dan saat ini telah di tonton lebih dari 4,5 miliar kali. Film ini menceritakan tentang petualangan Masha, seorang gadis kecil, dan beruang yang hidup di hutan.
“Uptown Funk”
oleh Mark Ronson ft. Bruno Mars “Uptown Funk” adalah lagu dari Mark Ronson yang dirilis pada November 2014. Lagu ini sangat populer dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 20 negara. Video musiknya di unggah ke YouTube pada November 2014 dan saat ini telah di tonton lebih dari 4,4 miliar kali. Video ini menampilkan penampilan dari Mark Ronson dan Bruno Mars, serta penari-penari yang energik dan kostum-kostum yang mencolok.
“Gangnam Style”

oleh PSY “Gangnam Style” adalah lagu dari PSY yang di rilis pada Juli 2012. Lagu ini menjadi hit di seluruh dunia dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 30 negara. Video musiknya di unggah ke YouTube pada Juli 2012 dan saat ini telah di tonton lebih dari 4,2 miliar kali. Video ini menampilkan tarian khas dari PSY yang di sebut “horse dance”, serta latar belakang yang bervariasi dan mencolok.

“Sorry”

oleh Justin Bieber “Sorry” adalah lagu dari Justin Bieber yang di rilis pada Oktober 2015. Lagu ini sangat populer dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 20 negara. Video musiknya di unggah ke YouTube pada Oktober 2015 dan saat ini telah di tonton lebih dari 4,1 miliar kali. Video ini menampilkan penampilan dari Justin Bieber dan penari-penari yang energik.

“Sugar”

oleh Maroon 5 “Sugar” adalah lagu dari Maroon 5 yang di rilis pada Januari 2015. Lagu ini sangat populer dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 20 negara. Video musiknya di unggah ke YouTube pada Januari 2015 dan saat ini telah di tonton lebih dari 3,5 miliar kali. Video ini menampilkan Maroon 5 yang tampil di acara pernikahan dan mencoba menyelinap ke dalam berbagai acara pernikahan dengan mengejutkan pasangan pengantin.

“Roar”

oleh Katy Perry “Roar” adalah lagu dari Katy Perry yang di rilis pada Agustus 2013. Lagu ini sangat populer dan mencapai puncak tangga lagu di lebih dari 20 negara. Video musiknya di unggah ke YouTube pada September 2013 dan saat ini telah di tonton lebih dari 3,4 miliar kali. Video ini menampilkan Katy Perry yang terdampar di sebuah pulau dan berusaha bertahan hidup dengan menghadapi berbagai rintangan.

Meskipun setiap video memiliki genre dan gaya yang berbeda, semuanya memiliki satu kesamaan, yaitu mampu menarik perhatian dan minat jutaan orang di seluruh dunia.

INFO PENTING!

Untuk sobat Nusantarawan yang masih bingung untuk pembuatan website, kami siap membantu dan menyediakan jasa pembuatan website, klik disini jika minat www.nusantarawanhebat.com

Jika anda bingung mencari jasa website. Kami menyediakan jasa website yang terpercaya dan professional. Paket

Tertarik Punya Website Professional Sendiri? Klik Untuk Info Jasa Pembuatan Website Termurah!

Video Terbaru

Mari bergabung bersama https://nusantarawanhebat.com dan maju bersama sejahterakan ekonomi Indonesia. Wujudkan Indonesia sejahtera masyarakatnya.
Dapatkan banyak keuntungan dengan mendaftar di Nusantarawan Hebat.

Info lebih lanjut:

Email : [email protected]
Facebook : Nusantarawan Hebat
Youtube : Nusantarawan Hebat – N1H
Instagram : Nusantarawanhebat 
Tiktok : @nusantarawanhebatn1h 
Twitter : @NusantarawanN1H 
Linkedin : Nusantarawan Hebat
Whatsapp: +62 811-1194-951

Bagikan Postingan:

Rekomendasi untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

Artikel Terpopuler

Tetap Terkoneksi